ALAT TERAPI LISTRIK

Phone. 0819 3171 8989
Ustadz Habib
Padepokan Ampel

Terapi Pengobatan Alternatif Terapi Listrik Untuk penyembuhan berbagai masalah penyakit-penyakit yang berhubungan dengan urat syaraf seperti vertigo, migrain, dan stroke,asam urat, linu-linu di persendian tangan dan kaki, jari kaki/ tangan serasa mati darah tinggi ,darah rendah ,susah tidur / insomnia, kolesterol, sakit gigi, vertigo, keseleo,diabetes, prostat, stroke dini,lemah syahwat, ambeien,reumatik,sakit kepala, kesemutan (gringgingen),  magg, dll

Terapi Listrik ini bisa dan boleh dimiliki, dipakai oleh siapa saja.
Siap pakai
Panduan tahapan langkah pemakaian dan pengoperasian peralatan diberikan secara lengkap dan rinci. Sehingga kami yakin bahwa Anda mampu melakukannya, walaupun belum pernah sama sekali.

Pengobatan alternatif Terapi listrik sangat cocok bagi Anda para penghusada, pelayan masyarakat dibidang kesehatan, juru sembuh ataupun Anda yang ingin membantu sesama.

Para Pengambil Program Terapi Listrik dijamin langsung bisa praktek layaknya juru sembuh yang sudah berpengalaman. Peralatan lengkap, panduan jelas, dilengkapi dengan sertifikat dan surat Tugas Terapi Listrik.

Kelengkapan Praktek:
  • Alat Terapi listrik lengkap
  • Video Praktek Terapi Listrik lengkap
  • Panduan tahapan Praktek Terapi Listrik lengkap
  • Sertifikat Terapi Listrik
  •  Surat Tugas Terapi Listrik
  • Bonus-bonus Pengobatan alternatif/ penghusada/juru sembuh

Pemesanan;
Hubungi
Ustadz Habib
Padepokan Ampel
ustad.habib@yahoo.co.id
Phone. 0819 3171 8989


JAMINAN KEAMANAN BERTRANSAKSI

TRANSAKSI Alat Terapi Listrik DIJAMIN AMAN
BUKTI KEAMANAN DAN KEJELASAN, KEBENARAN TRANSAKSI

Bertransaksi dengan kami dijamin aman, karena tempat alamat kami jelas, nyata, mudah dihubungi, baik melalui surat elektronik E-mail, Telphon langsung, Pesan singkat sms , WhatsApp maupun dihubungi datang langsung ke alamat kami. Sehingga Anda pasti yakin kebenarannya untuk bertransaksi dengan kami.